-->

Iklan

Menu Bawah

Jelang Ops Patuh Lempuyang, Propam Tegakan Disiplin Anggota

BaliKini.Net
Rabu, 22 Juli 2020, 19.47 WIB Last Updated 2020-07-22T12:47:20Z
Badung,BaliKini.Net - Kasipropam Polres Badung AKP I Made Murdawan, S.Sos, melaksanakan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Badung setelah apel pimpinan di Lapangan Apel Mapolres. Rabu, (22/7), pagi.

Kegiatan Pemeriksaan tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan identitas pribadi personil, seperti KTP, SIM, STNK serta sikap tampang (rambut), dan kerapian pakaian dinas agar sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

Tak satupun anggota Polres Badung yang kena tindakan disiplin, pasalnya semuanya lengkap, rapi dan berpenampilan melayani.

Kasipropam mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Patuh Lempuyang 2020 yang akan berlangsung mulai tanggal 23 Juli 2020.

"Jika kita ingin menegakkan hukum kepada masyarakat diri kita dulu yang harus taat hukum," kata Murdawan di sela-sela pemeriksaan 

"Kita harus bisa menjaga sikap dan prilaku, jika ingin dihargai orang lain," sambungnya.

Menurutnya kewibawaan tidak bisa di beli, namun bisa ditunjukan lewat sikap tampang, kerapian, serta tutur kata dan bahasa yang mengayomi. (Ar/R5)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+