-->

Iklan

Menu Bawah

Live di Chanel YouTube Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Rayakan HUT yang ke-36

BaliKini.Net
Rabu, 29 Juli 2020, 11.29 WIB Last Updated 2020-07-29T04:29:10Z

Denpasar,BaliKini.Net - Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali (YKKPB) akan merayakan dan memperingati Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-36 pada tanggal 30 Juli 2020 bertempat di Ruang Gunapriya Dharmapatni Mandapa Unwar disiarkan secara live di chanel You Tube YKKPB.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan di tengah suasana Covid-19 ini YKKPB tetap merayakan HUT-nya sebagai bagaian dari introspeksi dan retrospeksi. Dalam perayaan HUT ini tentunya tetap menggunakan standar protokol kesehatan dengan tidak mengundang banyak orang yang, namun yang terpenting adalah bagaimana dari perayaan tersebut bisa di ambil makna substantifnya. 

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan serangkaian HUT YKKPB adalah pembagian sembako kepada para sesepuh yang telah berjalan sebelumnya, selanjutnya akan ada pengumuman pemenang lomba video antar UPK dan Unit Kerja serta akan diresmikannya nama gedung baru FKIK Unwar termasuk nama ruangan pertemuan yang baru. Dan yang tidak pernah ketinggalan setiap tahunnya yaitu pemberian penghargaan kepada karyawan yang sudah mengabdi selama 15 tahun, 25 tahun dan 30 tahun. “Dengan rangkaian acara tersebut diatas saya berharap dalam peringatan HUT YKKPB yang ke-36 ini kita dapat melihat dan memperbaiki kekurangan yang ada selama ini dan yang terpenting adalah apa yang akan kita tuju ke depan dalam rangka mewujudkan ‘welfare for all’, “ pungkasnya.

Dalam perayaan kali ini dikatakan undangan sangat terbatas akan tetapi peringatan HUT YKKPB ke-36 juga akan berlangsung secara live streaming melalui youtube chanel Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali. Wisnumurti mengajak seluruh civitas akademika ikut menyaksikan dan mengikuti perayaan HUT ini secara daring. Dan bagi siapapun yang juga ingin ikut merayakan dapat secara langsung menyaksikan live streaming di chanel youtube Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dengan link dibawah ini :

https://www.youtube.com/channel/UCkIiMT0I7N6jKRiemljcAow

Ayo subscribe akun youtube Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dan aktifkan lonceng notifikasinya.(dny/*)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+