-->

Iklan

Kapolres Badung Buka Puasa Bersama Dengan Anak-Anak Yatim

BaliKini.Net
Senin, 19 April 2021, 20.26 WIB Last Updated 2021-04-19T13:26:06Z


BaliKini , Badung -
Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1442 H, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengajak anak-anak 

Yatim dari Panti Asuhan Hidayah Tullah Tabanan berbuka puasa di Hotel Shore Amora Jalan Pantai Pererenan, Lingkungan Banjar Pengembungan, Desa Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali Senin, (19/4) pukul 17.30 WITA.


Selain 15 orang anak dari Panti Asuhan Hidayah Tullah Tabanan juga ada 20 orang dari anggota Bahayangkari Cabang Badung diajak buka puasa bersama serta sama-sama diberikan bingkisan sebagai tali kasih.


Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersama-sama merasakan berkah Tuhan di tengah pandemi Covid -19.


"Kami bersyukur bisa buka puasa bersama dan dekat dengan masyarakat khusus dengan anak-anak Panti Asuhan saat masyarakat sedang diuji imannya oleh situasi Pandemi Covid -19," Tuturnya usai sholat mahgrib yang dipimpin Ustad Nur Ansyur.


Selain itu beliau juga memohon doa restu serta berterima kasih kepada seluruh masyarakat hingga kini bertugas sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Badung situasi tetap aman dan kondusif.


Beliau juga berpesan kepada bapak Arif selaku pengasuh Anak yatim dari Panti Asuhan Hidayah Tullah Tabanan, agar tetap mengingatkan anak asuhnya mentaati protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat untuk tidak pulang Mudik Lebaran tahun ini.


"Kita semua rindu kampung halaman apalagi hari suci yang tunggu-tunggu sebagai berkah untuk sujud bakti kepada orang tua dan sanak keluarga, namun situasi bisa menentukan berubahnya berkah jadi musibah," Terangnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K, Kasatlantas AKP Aan Saputra R.A., S.I.K., Kanitreskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H, Panit 2 Intelkam Polsek Mengwi Ipda Nyoman Suagustika dan Bhabinkamtibmas Desa Pererenan Aiptu Si Made Rai Sucipta.[rls]

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU