-->

Jumat, 02 April 2021

Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan Sembahyang Jumat Agung

 Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan Sembahyang Jumat Agung


BaliKini,,Tabanan - 
 menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, di Wilayah hukum Polres Tabanan, khususnya dalam rangka Perayaan Rangkaian Hari Paskah bagi umat kristiani Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K. , M.H.,  memimpin Pengamanan Sembahyang Jumat Agung pada masing-masing Gereja yang ada di Kabupaten Tabanan , Bertindak selaku Perwira pengendali Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos. 


Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa Pengamanan Sembahyang umat kristiani dalam rangka memperingati Hari Suci Paskah dan hari ini dilakukan persembahyangan Jumat Agung, Kami menurunkan Personil Sabhara, Lalu lintas, Reskrim, Resnarkoba, Binmas, Intelkam, bersama sama dengan Jajaran Polsek  se Polres Tabanan, bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan dan Pam Swakarsa dari Pemuda Gereja serta dibackup Personil Polda Bali, Kata Kapolres Tabanan


Lebih lanjut Kapolres Tabanan menjelaskan bahwa situasi Kamtibmas sampai saat ini masih Kondusif. Sebelum Kegiatan persembahyangan dimulai Kami dari Polres Tabanan melakukan sterilisasi terhadap Gereja / Tempat  yang dipergunakan untuk melaksanakan persembahyangan Jumat Agung, Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tabanan mari kita semua berikhtiar dengan baik untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terlebih lagi pada Pasca Pandemi Covid19 ini, agar masyarakat termasuk jemaat yang akan melaksanakan persembahyangan dalam rangka Paskah, agar tetap mentaati protokol kesehatan, Tegas Kapolres Tabanan. ( Jumat 2/4/2021)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved