-->

Selasa, 20 April 2021

Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ayu Arya Wibawa Serahkan Kursi Roda dan Sembako

Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ayu Arya Wibawa Serahkan Kursi Roda dan Sembako

Balikini ,Denpasar - Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa selaku Ketua dan Wakil Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar serta Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Denpasar pada Selasa (20/4/2021) melaksanakan kegiatan berbagai kasih. 


Dalam kesempatan kali ini Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa bersama Dinas Sosial Kota Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda kepada A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri (8th) yang beralamat di Desa Jenah Peguyangan. Dalam kesempatan yang sama juga menyerahkan bantuan sembako di Yayasan Penyantunan dan Pendidikan Anak Yatim (YAPPA).  




 Teks foto : Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyerahkan kursi roda kepada kepada A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri (8th) di Desa Jenah Peguyangan, Selasa (20/4)

Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan  dukungan dari   Pelindo III dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar melalui program  Coorporate Social Responsibility (CSR) . Diharapkan bantuan kursi roda  dari Pelindo III yang diserahkan kepada A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri dapat beraktivitas di rumah  serta dalam melaksanakan proses pengobatan. Ny. Antari juga memberikan dukungan kepada A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri agar tetap semangat melaksanakan kegiatan di rumah, serta mengikuti pembelajaran secara daring. "Tetap semangat melakukan kegiatan dirumah dan selalu jaga kesehatan serta rajin belajar," ujar Ny. Sagung Antari. 


Disamping itu bantuan sembako diharapkan dapat memberikan dukungan kepada anak-anak panti dalam masa pandemi yang mengikuti proses belajar mengajar secara daring. "Waktu lalu kami hadir di Panti Asuhan Tat Twam Asi, Yayasan Driaraba, dan saat ini hadir di Yayasan YAPPA menyerahkan bantuan sembako dari Bank BPD Bali dan melihat semangat anak-anak panti belajar daring sangat antusias. Semangat ini tidak boleh pudar dan harus terus ditingkatkan dalam menuntut ilmu untuk masa depan,"ujarnya. 


Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam masa pandemi saat ini dukungan dari seluruh kalangan sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan. Utamanya dalam kegiataan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan baik itu kebutuhan pokok maupun dalam kegiatan sosial lainnya. Semoga bantuan yang kita serahkan kali ini dapat memberikan cambuk semangat anak-anak panti dalam mengisi waktu kegiatan panti. 


A.A Suarya Putra ayah dari A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang membantu dan Ketua K3S Denpasar yang telah menyerhakan bantuan kursi roda. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak kami dalam melakukan aktivitas sehari-hari di rumah," ujarnya.


Sementara Ketua Umum YAPPA, Hj. DM. Budiastuti menyampiakan ucapan terima kasih kepada Ketua K3S Denpasar dan BPD Bali yang memberikan bantuan sembako. Selama pandemi anak-anak panti mengikuti proses belajar mengajar secara daring. Tentu hal ini selalu dalam pelaksanaan disiplin prokes.  "Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas uluran tangan semua pihak memberikan dukungan kepada Anak-anak di Yayasan YAPPA dalam masa pandemi saat ini,"ujarnya. (Pur/r2)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved