-->

Sabtu, 03 Juli 2021

Patuhi PPKM Darurat, Taman Tirta Gangga Ditutup Sementara Namun Perbaikan Masih Tetap Jalan

 Patuhi PPKM Darurat, Taman Tirta Gangga Ditutup Sementara Namun Perbaikan Masih Tetap Jalan


Bali Kini, Karangasem -
Sehubungan dengan PPKM Darurat yang diwacanakan berlaku dari tanggal 3-20 Juli 2021, sejumlah DTW di Kabupaten Karangasem ditutup sementara. Termasuk salah satunya ialah Object Wisata Taman Tirta Gangga yang berada di Desa Ababi, Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem. 


Pengelola Taman Tirta Gangga umumkan penutupan sementara Objek Wisatanya. Dimana penutupan tersebut sesuai dengan apa yang tertuang dalam Surat Edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem terkait PPKM darurat di Kabupaten Karangasem. 


"Mulai 3 Juli - 20 Juli 2021 kami tutup sementara untuk para wisatawan sampai menunggu informasi selanjutnya untuk bisa dibuka kembali," kata Kepala Management Taman Tirta Gangga, A.A. Made Kosalia pada Sabtu (3/7/2021). 


Sementara, proses perbaikan pasca peristiwa jebolnya senderan kolam ikan di Taman Tirta Gangga beberapa waktu lalu masih terus berlangsung hingga saat ini. "Perbaikan kolam tetap jalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat," Ungkapnya. Di katakan jika perbaikan ini melibatkan sejumlah 25 orang tenaga kerja. 


"Saya tegaskan kepada kepala tukang untuk memerintahkan dan mengawasi anak buahnya agar disiplin menjalankan prokes," Imbuh Kosalia. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved