-->

Jumat, 01 Oktober 2021

Seminggu Setelah Launching Aplikasi E-Rekam Medis RSUD Klungkung, Bupati Suwirta Monitor Implementasinya

   Seminggu Setelah Launching Aplikasi E-Rekam Medis RSUD Klungkung, Bupati Suwirta Monitor Implementasinya


BALI KINI ■ Dalam rangka monitoring implementasi E-Rekam Medis yang sudah dilaunching pada Jumat (24/9/2021), Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengadakan kunjungan di RSUD Klungkung, pada Jumat (1/10/2021). 

Dari hasil monitoring, Bupati Suwirta melihat masih adanya ketidakpahaman dalam menggunakan aplikasi E-Rekam Medis.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bupati Suwirta berharap agar baik dokter, asisten dokter, maupun perawat di RSUD Klungkung dapat memahami step by step dari Aplikasi E-Rekam Medis. Bupati Suwirta juga akan berdiskusi dengan para dokter di RSUD Klungkung untuk menginputkan data rekam medis manual ke Aplikasi E-Rekam Medis, guna menciptakan Administrasi yang paperless.

“Saya tidak ingin dengan melaunching E-Rekam Medis, tetapi Kita masih terus- menerus menggunakan Rekam medis manual, dan kedepan saya akan terus control 0implementasi dari dua aplikasi, yakni E-Rekam Medis dan E-Resep, agar dapat berjalan dengan baik,”  Ujar Bupati Suwirta.

“Apabila pengimplementasian kedua aplikasi sudah berjalan dengan baik, maka kecepatan dan ketepatan pelayanan kesehatan di RSUD bisa terwujud”, imbuhnya. (klk/Cok)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved