-->

Selasa, 01 November 2022

Bantu Warga Terisolir, Golkar Turunkan Alat Berat Buka Jalan Dengan Target Selesai Seminggu

 Bantu Warga Terisolir, Golkar Turunkan Alat Berat Buka Jalan Dengan Target Selesai Seminggu


Karangasem, Bali Kini -
Bencana hujan deras yang mengakibatkan banjir serta longsor  melanda Kabupaten Karangasem belakangan ini, berdampak pada banyaknya fasilitas masyarakat yang tertutup material. 


Untuk itu, Partai Golkar Karangasem melalui kader solid secara langsung turun ke lapangan upaya membuka akses jalan masyarakat yang terisolir selama 2 minggu karena jalan tertimbun longsor yakni di Kawasan dusun Sega, Bunutan Kecamatan Abang, Karangasem. 


Wakil Ketua Bidang Pemenangan, I Nyoman Mardana Wimbawa mengatakan, jika ada sekitar 40 KK yang tinggal dikawasan tersebut yang terisolir. 


"Kita buka jalan agar nantinya warga bisa beraktivitas normal. Kita turunkan alat berat, untuk membantu warga Sega yang terisolir, karena kami di Golkar selalu diajarkan dengan doktrin Karya Kekaryaan sebagai wujud implementasinya," Tandasnya pada media ini, pada Selasa (1/11/2022).


"Kami lakukan dengan kepedulian membantu masyarakat yang sudah hampir puluhan hari terisolir akibat longsor dan berakibat pada tertutupnya akses jalan. Kami akan tuntaskan ini dengan menurunkan alat berat, dengan target seminggu," Sambung Mardana yang juga anggota DPRD Karangasem dari fraksi Golkar. 


Sementara, Kadus Sega, I Komang Kariana mewakili warganya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Partai Golkar melalui Kadernya di legislatif telah sangat peduli dengan keberadaan masyarakat Sega yang sudah lama terisolir akibat longsor tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih kepada partai Golkar serta solidaritas kadernya dalam melakukan penanganan membantu membuka akses jalan lantaran dampak banjir dan longsor waktu lalu,"katanya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved