-->

Selasa, 30 Mei 2023

Toko Sembako Di Pasar Abang di Gasak Maling, Pelaku Bawa Mobil Hitam

 Toko Sembako Di Pasar Abang di Gasak Maling, Pelaku Bawa Mobil Hitam


ilustrasi

Balikini.Net ,Karangasem
- Aksi pencurian terjadi di Dusun Abang Kelod Desa Abang, Karangasem pada Senin (29/5/2023) malam. Peristiwa malang tersebut menimpa sebuah toko sembako yang berjualan di Pasar Abang, milik Ni Ketut Suci. Dimana karena hal tersebut ia mengalami kerugian jutaan rupiah.

Menurutnya maling tersebut beraksi saat aktivitas pasar sudah mulai sepi, yakni sekitar pukul 10 malam. "Salah satu kerabat saya yang rumahnya dekat pasar memergoki ada seseorang yang mencurigakan mengangkut barang berupa beras. Sempat diarahkan senter ke arah orang itu, dia bilang berasnya dinaikkan ke sebuah mobil jenis kijang Inova berwarna hitam, Namun, kerabat saya  tidak menegurnnya karena mengira jika orang tersebut memang melakukan aktifitas angkut barang biasa," terang Suci.

Kerabat korban baru menyadari jika orang tersebut merupakan maling saat senter yang diarahkan ke pelaku membuat pelaku kelabakan, lantas kabur dengan mobilnya. Kerabat korban kemudian menyampaikan kecurigaan tersebut ke korban.

Maling tersebut berhasil menggasak dua karung yang berisi beras pecahan 5 kg dan 10 kg. 

"Selain kesaksian dari kerabat saya, dugaan maling tersebut merupakan orang yang membawa mobil hitam itu diyakinkan juga oleh rekaman CCTV yang ada di Kantor Desa Abang, ada rekamannya," tandasnya. Menurut informasi, kawasan kecamatan Abang akhir-akhir ini memang rawan akan maling, berdasarkan fakta jika banyak warga Abang yang mengaku sering kehilangan ayam. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved