sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » 11 Tahanan Berikan Hak Suaranya di Rutan Mapolres Badung

Badung,Balikini.Net - Sebanyak 11 orang tahanan yang sedang menjalani proses hukum di Polres badung memberikan hak suaranya di Rutan Mapolres Badung,Rabu (27/06)

Petugas KPPS dan perangkat perangkat TPS,Linmas dan para saksi mendatangi Rutan Mapolres Badung untuk memberikan kesempatan kepada Para tahanan untuk memberikan Hak Suaranya pada Pilgub Bali 2018 ini.

Satu persatu kesebelas Tahanan tersebut dipanggil oleh Petugas KPPS untuk mencoblos kertas suara sesuai pilihan hati nuraninya.

Penjagaan petugas Kepolisian pun dilakukan ketat untuk menjaga kelancaran jalannya pemungutan suara di Rutan Mapolres Badung tersebut.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ walaupun mereka adalah tahanan yang sedang menjalani proses hukum, mereka tetap memiliki hak untuk memilih pada pesta demokrasi ini, petugas KPPS dan perangkat lainnya mendatangi Rutan Mapolres Badung dan kami melakukan penjagaan ketat di luar TPS Khusus ini” terang orang nomor satu di Polres Badung ini [pol/r5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net