-->

Selasa, 12 Desember 2017

Komunitas Ikhlas Berbagi, Galang Gerakan Seribu Rupiah untuk Masyarakat Bali

Komunitas Ikhlas Berbagi, Galang Gerakan Seribu Rupiah  untuk Masyarakat Bali

Tabanan , Balikini.Net – Meliat kondisi salah satu warga I Gusti Ketut Putra asal Desa Cau Belayu Marga Membuat Komunitas Ikhlas Berbagi sebagai wadah bagi siapa saja yang ingin menyisihkan rezekinya agar dapat bermanfaat bagi orang lain  memberikan bantuan kursi roda Selasa 12/12   .
Komonitas yang baru memiliki 25 orang anggota yang berasal dari berbagai daerah di Bali ini selalu memelakukan gebrakan yang di jalankan dengan penuh kasih sayang  membantu bagi mereka yang sangat membutuhkan .
Pada awal kemunculannya komunitas ini dengan dengan beberapa anggota dari beberapa daerah di Bali berhasil mengumpulkan dana tujuh juta rupiah yang kemudian digunakan untuk membantu masyarakat yang cacad fisik dan telantar .  

Menurut  Ajik Putra selaku pendiri Komunitas Ikhlas Berbagi berharap semakin banyak donatur yang ikut bergabung  ,, saya berharap bagi yang peduli terhadap saudara - saudara kita yang kurang mampu kita harapkan ikut peduli menyinsihkan seribu rupiah  tiap orang pasti kita semakin banyak masyarakat kurang mampu  dapat merasakan manfaat dari keberadaan komunitas ini ,, ujarnya .[ar/r6]


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved