Lomba Lagu Bali Anak-Anak Di Lokasi TMMD Ke 104 Desa Peninjoan Tembuku - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Rabu, 27 Februari 2019

Lomba Lagu Bali Anak-Anak Di Lokasi TMMD Ke 104 Desa Peninjoan Tembuku

Bangli,Balikini.Net -Bertempat di sekolah Tk. Widya Dharma Desa Peninjauan telah di laksanakan kegiatan lomba lagu Bali untuk anak-anak  TK dan Paud yang di selenggarakan  oleh Tim Asistensi TMMD Ke 104 dalam rangka kegiatan Non Fisik Rabu (27/02/2019). Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1626/Bangli  Letkol Cpn. Andi Pranoto,  Pasi terdim 1626/Bangli , Kapten Chb. Komang Gita, Kepala Desa Peninjauan  Dewa Nyoman Tagel, Kepala Sekolah SD 1 Peninjoan  Ketut Darsana , S.Pd, Pengelola Paud Dewa Ayu Parwati  dan selaku Juri kegiatan Lomba Lagu Bali Anak berasal dari Guru Tari SMP 2 Tembuku ,Sang Ayu Nila Wati Guru dan Kadek Ayu Desy. Jumlah Peserta yang mengikuti Lomba Lagu Bali anak sebanyak 86 orang. Adapun lagu Bali yang di lombakan yaitu satu buah lagu yang berjudul  "Ratu Anom".

Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn. Andi Pranoto dalam sambutannya  menyampaikan, dengan adanya lomba lagu Bali adalah untuk menjaga budaya Bali dari usia dini serta menyampaikan kegiatan ini adalah rangkaian dari TMMD ke 104 di Desa Peninjauan dengan sasaran Non fisik sedangkan sasaran fisik adalah  membuat jalan untuk kemajuaan desa peninjauan. Pada kesempatan itu pula Dandim meminta kepada anak2 TK dan Paud agar belajar lebiah giat lagi agar menjadi anak yang pintar dan  berani tampil kedepan”ujarnya.  

Disamping itu Dandim 1626/Bangli juga meminta anak anak TK dan Paud untuk bernyanyi serta meminta mengucapkan pancasila kemudian memberi hadiah langsung berupa uang.[ag/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net