-->

Selasa, 26 Maret 2019

Perusahaan ritel global dari Jepang memperbanyak seri UV-blocking

Perusahaan ritel global dari Jepang memperbanyak seri UV-blocking

JAKARTA,Balikini.Net -Perusahaan ritel global dari Jepang memperbanyak seri UV-blocking dengan menghadirkan koleksi untuk pria dan anak-anak. 

Koleksi  ini memberi perlindungan hingga 90 persen bagi pemakainya dari sinar ultraviolet yang berbahaya dan menjaga kenyamanan di musim panas tanpa kompromi terhadap gaya sebagai perwujudan dari komitmen LifeWear untuk menjadikan hidup lebih baik. 

Koleksi ini telah tersedia di toko-toko UNIQLO di Indonesia. Material UV-blocking dibuat dengan perlakuan khusus mulai dari tenunan, rajutan serta bahan yang digunakan sehingga memiliki faktor perlindungan yang sangat tinggi terhadap matahari. 

Meskipun tipis, tetapi material ini mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan juga mencegah sinar UVB untuk sampai pada epidermis.

UNIQLO menyadari pentingnya menjaga semua orang dari bahaya radiasi matahari yang terus meningkat, terutama di hari-hari paling cerah. 

Oleh karena itu, di 2019 ini UNIQLO menambah deretan koleksinya dengan UV-blocking AIRism parka dan kardigan untuk pria.

Disaat yang sama, UNIQLO juga menghadirkan AIRism UV cut mesh parka untuk anak-anak, yang terbuat dari material nyaman yang membuat kulit tetap dapat bernapas. 

UV-blocking kardigan untuk wanita terbuat dari katun Supima premium 100 persen, yang melindungi kulit namun tetap sangat lembut. 

Parka dan innerwear AIRism yang dapat dilipat juga menangkal sinar UV untuk perlindungan disituasi yang lebih beragam.(AG/RLS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved