Jelang Pencoblosan, Sekda Dewa Indra Tinjau Langsung Kesiapan Sejumlah TPS - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Selasa, 16 April 2019

Jelang Pencoblosan, Sekda Dewa Indra Tinjau Langsung Kesiapan Sejumlah TPS

Denpasar,Balikini.Net - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra meninjau langsung kesiapan beberapa titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) jelang pemilihan umum serentak 2019 untuk presiden dan anggota legistatif, Selasa (16/4) sore. Dalam kesempatan tersebut Sekda Dewa Indra didampingi pula oleh Ketua KPU Provinsi Bali Dewa Agung Gede Lidartawan serta Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto.

                Dalam kunjungan tersebut, rombongan melihat langsung kondisi TPS 51 di Br. Celagi Gendong, Denpasar, TPS 1 dan 2 Desa Beraban, Kediri, Tabanan, TPS Br Mengwi, Sibang Gede, Badung serta TPS 6 Br Ubud Tengah, Ubud, Gianyar. Sekda Dewa Indra juga berdialog langsung dengan petugas KPPS setempat serta meninjau kesiapan perlengkapan dan logistik pemilu serta kesiapan para petugas keamanan. “ Secara umum saya lihat semuanya sudah disiapkan dengan baik, tinggal bagaimana tanggal 17 April proses pemilihan bisa berjalan lancar. Para petugas KPPPS juga sudah menyatakan kesiapannya,”  tukas Dewa Indra.

                Hal tersebut juga diamini ketua KPU Bali Dewa Agung  Lidartawan. Lidartawan mengungkapkan optimis melihat kesiapan baik tempat maupun personel di TPS untuk menjalankan proses pencoblosan di TPS masing-masing. “Memang masih ada laporan, warga yang tidak terdaftar atau tidka menerima undangan namun saya pastikan masih bisa menggunakan hak pilihnya dengan menyertakan data kependudukannya,” ungkap Lidartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net