-->

Selasa, 18 Juni 2019

Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana Terima Sosialisasi Program TWP

Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana Terima Sosialisasi Program TWP

DENPASAR,BaliKini.Net - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., ucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Sudirman selaku Dirut TWP AD dan Kolonel Laut (Purn) FX Joko Triono selaku Kepala Divisi Pelayanan Asabri dari PT Asabri (Persero) beserta rombongan yang sudah hadir untuk memberikan sosialisasi Program TWP AD dan Program Asabri kepada para Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana, Selasa (18/6) di Aula Udayana, Makodam IX/Udayana Denpasar.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan, bahwa Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat khususnya Kodam IX/Udayana masih banyak yang mempunyai permasalahan perumahan, dimana semasa dinas aktif belum memahami tentang pentingnya penggunaan TWP, pengelolaannya dan  keuntungannya bagi anggota. Masih banyak dari anggota Kodam yang belum memiliki rumah pribadi. 

Melalui kegiatan sosialisasi ini, Pangdam berharap Prajurit dan PNS Kodam IX/Udy dapat mengetahui dan mengerti tentang program TWP AD, sehingga para Prajurit dan PNS kelak bisa memiliki rumah tinggal pribadi dimasa yang akan datang melalui proses administrasi kepemilikan yang mudah, sederhana dan harga yang terjangkau serta tentunya sesuai kemampuan gaji yang diterima. 

Pada kesempatan itu Mayjen TNI Sudirman selaku Dirut TWP AD  menjelaskan tentang program-program Asabri dalam upaya menunjang peningkatan kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD yang senantiasa akan memberikan kepastian  perlindungan yang mendasar dalam konteks pelaksanaan tugas, seperti meninggal dunia, gugur, tewas, kecelakaan, berhenti dari kedinasan dengan hormat dan pensiun. Selanjutnya diharapkan setelah menerima penjelasan ini seluruh Prajurit dan PNS dapat memahami, dan jika belum jelas dapat menanyakan langsung kepada para narasumber yg ikut dalam kegiatan sosialisasi .

Diakhir sambutannya Pangdam IX/Udayana berharap, agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan penuh keseriusan guna mengetahui apa manfaat dan fasilitas yang akan didapatkan. Selanjutnya kepada Tim Sosialisasi diharapkan agar sosialisasi disampaikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti oleh seluruh peserta.

Pejabat yang hadir pada acara tersebut, Kasdam IX/ Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Para Perwira Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AL, LO AU dan Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana. [PEN/R5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved