Karya di Pura Dalem Kayu Putih. - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Jumat, 19 Juli 2019

Karya di Pura Dalem Kayu Putih.

Klungkung ,BaliKini.Net - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menghadiri Upacara melaspas dan Pasupati Ida Sesuunan Betare Betari bertempat di Pura Dalem Kayu Putih Desa tusan Banjarangkan pada Jumat (19/07/2019). 

Wabup Kasta menyampaikan Semoga Karya Yadnya yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancara dan pengempon Pura Dalem Kayu Putih mendapatkan kerahayuan pada saat usai melaksanakan persembahyangan di Pura Dalem Kayu Putih. 

Dalam Melaksanakan persembahyangan, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi  Camat Banjarangkan I Gusti Agung Putra Mahajaya dan FKPC serta Ketua MMDP Klungkung Dewa Made Tirta, persembahyangan dipuput oleh Jro mangku setempat. Seusai melaksanakan Persembahyangan Wabup Kasta menyerahkan Punia kepada panitia Karya. (Cok/r5).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net