Security Bandara Gagalkan Penyelundupan Lobster - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 22 Juli 2019

Security Bandara Gagalkan Penyelundupan Lobster

Badung ,BaliKini.Net - Upaya penyelundupan bibit lobster yang dilakukan oleh dua orang karyawan ACS (Aero Cetring service) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai berhasil digagalkan Security Bandara.

Adapun para pelaku masing-masing berinisial HA (22) dan Akmal Rani (21) keduanya alamat Kuta dan bekerja sebagai karyawan ACS (Aero Cetring Service) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Berikut koronolgis kejadian upaya penyelundupan, bahwa pada hari Senin tanggal 22 juli 2019 sekira pukul 04.30 Wita, 1 (satu) unit mobil box yang di kendarai oleh Hajar Aswad memasuki pintu pemeriksaan security ACS (Aero Cetring Service) dan petugas security melakukan pemeriksaan sesuai SOP yang berlaku di perusahaan tersebut, telah diketahui 1 (satu) buah Tas warna Hitam di mobil Box dan di biarkan masuk, selanjutnya tas warna hitam dimasukkan ke Troli didorong ke dalam sambil dan sambil melakukan pemantau. Selanjutnya, pukul 04.45 Wita kedua pelaku berhasil diamankan oleh petugas security ACS (Aero Cetring Service) dan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan tas Rangsel warna Hitam kombinasi Biru merk Polomar memang benar berisikan 21 (dua puluh satu) kantong plastik bibit baby lobster dan 2 (dua) kantong plastik drea es.

Atas kejadian itu, pihak security ACS (Aero Creting Service) melaporkan kepada Security Angkasa Pura serta pelaku dan barang bukti bibit baby lobster untuk tindak lebih lanjut.

Chip Security ACS, Agung Gede Oka, membenarkan telah mengamankan kejahatan tersebut. "Pihak security Angkasa Pura telah menyerahkan kasus ini kepada pihak Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Denpasar untuk Proses penanganan lebih lanjut", jelasnya. (JMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net