Subak Nyalungan Digegerkan Penemuan Mayat - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 15 Juli 2019

Subak Nyalungan Digegerkan Penemuan Mayat

Gianyar,BaliKini.Net  - Warga Subak Nyalungan, Banjar Kucupin, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Senin (15/7) digegerkan penemuan seorang laki-laki terlungkup sudah dalam keadaan tewas.

Menurut keterangan saksi pertama, I Nyoman Ratis (65) selaku Kelihaan Pekaseh Subak Nyalungan yang beralamat Banjar Kacagan, Desa Ketewel menerangkan bahwa dirinya saat itu sedang mengecek perairan sawah subak. Tiba-tiba ia melihat seseorang laki-laki baring melintang dengan wajah terlungkup dan terlentang ke parit. "Hai..haiii .. teriaknya seraya membangunkan sosok pria yang terlentang tersebut, namun tidak ada jawaban" tutur Ratis.

Karena ada yang berteriak, datang saksi kedua, I Nyoman Sukru (45) dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kadus hingga kemudian sekira pukul 08.40 Wita diterukan ke Polsek Sukawati.

Menurut keterangan anak korban, Ni Wayan Lodri (45) bahwa sebelumnya korban sempat mengeluh dirinya lagi tidak enak badan dan mau periksa ke dokter namun karena oraktek dokter sedang tutup makan korban kemudian ke esok harinya pamitan pergi ke sawah dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan diketahui identitas korban bernama I Wayan Tanggu (70), pekerjaan Petani, alamat Banjar Kacagan, Desa Keyewel.

"Dari olah TKP yang dilakukan, ditemukan barang bukti diantaranya sandal, pisau parang (blakas), baju warna hijau pendek, gigi palsu dan kunci motor pada korban", jelas Tim Identifikasi Polsek Sukawati,

Sementara itu, pada jenazah korban ditemukan luka pada kedua kelopak mata, hidung, mulut rahang atas dan bawah dan sudah tidak bernyawa. "Tidak ada tanda kekerasan dan korban meninggal diduga karena penyakitnya dan selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka", jelas petugas Puskesmas 1 Sukawati, dr. I Nyoman Sadiasa. (JMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net