PNS Bersuara Emas, Sukses Telurkan 'Single'
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


PNS Bersuara Emas, Sukses Telurkan 'Single'

Bali Kini
Kamis, 15 Agustus 2019

TABANAN, BaliKini.Net - Di tengah kesibukannya sebagai abdi negara (PNS) pada bagian Humas dan Protokol Pemkab Tabanan, Ade Ayu Pratiwi masih sempat menjalankan hoby tarik suara yang ia gandrungi sejak masa kanak-kanak.

Seni olah vokal bagi perempuan berzodiak Cancer ini tampaknya tak sekedar hoby. Bukti keseriusannya terlihat dari banyaknya lomba-lomba yang ia ikuti sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Tak jarang, Ayu Pratiwi sukses menggondol piagam penghargaan dan piala sebagai legitimasi kemampuan vokalnya. Para juri dan pengamat musik pun sudah mencium potensi yang dimilikinya.

Setelah menamatkan pendidikan tinggi dan diterima sebagai PNS, ia berkomitmen tidak meninggalkan dunia musik.

Bahkan, Ayu Pratiwi sukses menelurkan single 'Langgeng'. Tak puas sampai di situ, perempuan kelahiran 12 Juli ini kembali membuktikan produktivitasnya lewat single 'Beli Tyang Sayang' (BTS).

BTB, kata Ayu, merupakan lagu ciptaan Raymondnata. Sedangkan arranger yakni KandaJI, Produser Kandasuta Recod Klungkung.

"Bernyanyi adalah hoby sekaligus bagian yang tak dapat dipisahkan dari hidup saya. Meski pun kesibukan saya mengawal kegiatan pimpinan, tidak serta merta membuat saya meninggalkan hoby olah vokal ini," kata Ayu Pratiwi.[ar/r7]