-->

Kamis, 10 Oktober 2019

KEMBANG IMPIKAN JEMBRANA JADI PUSAT OLAHRAGA OTOMOTIF

KEMBANG IMPIKAN JEMBRANA JADI PUSAT OLAHRAGA OTOMOTIF

Jembrana,BaliKini.Net - Peringatan 6 tahun berdirinya Jembrana Adventure Community diselenggarakan kemarin malam (9/10) di RumahJabatan Wakil Bupati Jembrana, Dauhwaru. Pada acara yang dihadiri kurang lebih500an orang tersebut, Wabup Kembang mengutarakan impiannya kedepan Jembrana harusmenjadi pusat kegiatan olahraga otomotif di Bali.


Kembang mengatakan, di Jembranabanyak talenta – talenta di bidang olahraga otomotif dan itu menginspirasiimpiannya. “Saya bermimpi memiliki sirkuit road race yang bagus, saya bermimpimemiliki sirkuit motocross yang bagus dan sirkuit drag yang bagus. Sayabermimpi ada event otomotif yang menarik dan luar biasa di Jembrana. Kedepan harapannyagenerasi muda bangkit bersama, 2020 saya dengan tegas mengatakan bantu dandukung saya,” ucapnya.

Kembang menambahkan akan memohonsejumlah asset tanah provinsi yang ada kepada Bapak Gubernur untuk dimanfaatkan menjadi fasilitas pusat kegiatan olahraga otomotif. “Nantinya tanahprovinsi akan kita mohon, buatkan rencana kerjanya dan kita desain dengan baik.Kami akan tunjukkan bahwa pemimpin muda jauh bisa lebih hebat,” ucapnya.

JAC sendiri merupakan komunitas pecinta offroad yang berdiri sejak 1 Juli 2013, dan Wabup Kembang sebagai Pembina. “Selama ini pak wakil selalu memberikan support penuh kepada setiap kegiatan JAC, danJAC selalu kompak dan bisa bertahan hinga 6 tahun,” ujar Tri Laksamana yang juga penguru JAC sekaligus Kabid Mudora.( adisuta/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved