-->

Selasa, 10 Desember 2019

Peduli Lansia, Ny. Selly Mantra Serahkan 4 Bantuan Kursi Roda.

Peduli Lansia, Ny. Selly Mantra Serahkan 4 Bantuan Kursi Roda.

Add caption
Tabanan,BaliKini.Net - Menyusuri satu persatu kediaman para Lansia di Kecmatan Denpasar Selatan (Densel) pada Selasa (10/12) menjadi kegiatan rutin Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar berbagi kasih menyerahkan bantuan. Bantuan kursi roda kepada empat orang Lansia diserahkan langsung Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra, didampingi Kepala Dinas Sosial Denpasar, Made Mertajaya dan aparatur desa setempat.

Datang langsung sembari melihat kondisi para Lansia, Ny. Selly Mantra disambut lansung para keluarga dan Lansia penerima bantuan. Salah satu keluarga penerima bantuan kursi roda Made Puja, asal Banjar Gelogor Carik mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan Ketua K3S Denpasar, Ny. Selly Mantra. “Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi orang tua kami yang saat ini mengalami kelumpuhan karena usia sudah uzur,” ujarnya. Hal senada juga disampaikan Ketut Sudia yang telah lama mengalami kelumpuhan, bahwa bantuan ini sangat bermanfaat saat melakukan aktifitas dirumah. “Kursi roda ini dapat membantu saya saat beraktifitas serta melakukan aktifitas lainnya dirumah, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua K3S Denpasar yang sudah menyerahkan bantuan kursi roda,” ujarnya.

Sementara Ketua K3S Ny. Selly Mantra mengatakan bantuan ini adalah program dari K3S Denpasar bersama para donatur dan perusahaan melalui  Coorporate Social Responsibility (CSR) di Kota Denpasar. Disamping itu juga penyerahan bantuan ini merupakan perhatian pemerintah kepada Lansia dan para Disabilitas di Kota Denpasar. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur CSR di Kota Denpasar yang turut serta melaksanakan program sosial,” ujar Ny. Selly Mantra. Disamping itu keterlibatan kepala dusun, Juru Pemantau Jentik, dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang ada disetiap desa/kelurahan dan kecamatan dalam memeberikan laporan terkait keberadaan lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan. Disamping itu juga infromasi terkait masyarakat yang membutuhkan bantuan sering kita temui dari masukan masyarakat melalui akun media sosial. “Dari laporan ini kami langsung mendatangi lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan, sehingga dapat bersosialisasi langsung serta berbagi kasih kepada masyarakat,” ujarnya. (Pur/g8)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved