Antisipasi Wabah Virus Corona, Cafe Remang-Remang Juga Ditutup

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Antisipasi Wabah Virus Corona, Cafe Remang-Remang Juga Ditutup

Bali Kini
Minggu, 22 Maret 2020

Jembrana,BaliKini.Net - Menindaklanjuti instruksi Gubernur Bali Nomor : 267/01-B/HK/2020 dalam rangka menyikapi wabah Virus Corona (Covid 19) untuk menutup atau menghentikan kegiatan kunjungan di Obyek Wisata, baik yang dikelola Pemda maupun dikelola Swasta, masyarakat atau Desa Adat, guna mencegah penyebaran Covid.

Tim Gabungan dari Polres Jembrana, Kodim 1617/Jembran dan Satpol PP Pemkab Jembrana, Minggu (22/3) melakukan Inspeksi Mendadak (Sida) dalam rangkan mengecek penutupan warung hiburan malam (cafe) yang berlokaso di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt. Kasatpol PP Pemkab Jembrana (I Gusti Nurah Dharma Putra) beserta Anggota, Muspika Kecamatan Mendoyo, Kasat Reskrim Polres Jembrana beserta Anggota, Perbekel dan Bendesa Desa Delodberawah, Anggota Polsek Mendoyo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Delodberawah.

"Dasil Sidak terhadap warung wisata (cafe) yang ada di sekitar pantai Desa Delod Berawah tidak ditemukan adanya warung wisata yang masih membuka usahanya", jelas Plt. Kasatpol PP Pemkab Jembrana.

Penutupan warung wisata remang-remang yang ada di sekitar pantai Desa Delod Berawah ini perkiran sampai minggu depan. (Suar/R1)