-->

Iklan

Menu Bawah

Kali Ini Tak Ada Petir, GBB Kembali Terbakar

BaliKini.Net
Minggu, 29 Maret 2020, 21.11 WIB Last Updated 2020-03-29T14:11:52Z
Denpasar ,Balikini.Net - Lantai atas dilokasi tempat kebakaran di Hotel Inna Grand Bali Beach, pada awal bulab maret kembali dikobarkan si jago merah, pukul 19.00 Wita, Minggu (29/3).

Mengutib laporan Petugas BPBD Kota Denpasar masih melakukan proses pemadaman setelah dikabarkan api sudah membakar bagian lantai atas di lokasi kebakaran sebelumnya. 

"Api ada di lantai 10, dilokasi yang sama pada kebakaran 1 Maret lalu," singkat petugas BPBD Kota Denpasar.

kobaran api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 20.30 Wita, namun kepulan asap masih terlihat dari luar gedung. Setidaknya ada 4 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah.

"Mobil pemadam dikerahkan ada empat ditambah bantuan 2 unit dari Kabupaten Badung, serta didukung 2 unit ambulance," tulisnya dalam laporan.

Senelumnya, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswadi Said terkait pada kebakaran awal Maret, lalu menduga kebakaran akibat sambaran petir. Namun kali ini cuaca di wilayah Denpasar Selatan, tidak ada hujan dan kilatan. 

Hingga berita ini di tayangkan, Iswadi belum bisa dikonfirmasi terkait tamu yang menginap di hotel tertinggi di Bali ini, pasca kebakaran.[ar/r5]
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+