-->

Iklan

Menu Bawah

Bupati Suwirta mengharapkan para dermawan dan donatur bersedia membantu tenaga medis dengan APD

BaliKini.Net
Kamis, 09 April 2020, 19.24 WIB Last Updated 2020-04-09T12:24:46Z
Klungkung,BaliKini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan Bantuan peralatan kesehatan kepada Direktur RSUD Nyoman Kesuma bertempat RSUD Kabupaten Klungkung pada Kamis (9/4/2020). 

Bantuan tersebut terdiri dari Masker sebanyak 1.500, baju APD 100 buah dan penutup kepala sebanyak 1.000 buah yang  berasal dari donasi yang dilakukan oleh masyarakat dan ASN di lingkungan Pemkab Klungkung atas dasar keinginan untuk ikut serta dalam membantu para medis dalam melakukan penanganan virus Corona (COVID-19) di rumah sakit. 

Direktur RSUD Klungkung nyoman Kesuma menyatakan mengucapkan terimakasih terkait bantuan dari masyarakat dan ASN di Lingkungan Pemkab Klungkung. bantuan ini akan sangat membantu bagi para medis dalam melakukan penanganan virus Corona dan membantu mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Rumah Sakit.  

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat dan ASN di lingkungan pemkab Klungkung. hal ini dikarenakan apabila para medis di RSUD Klungkung hanya mengandalkan APD yang ada saat ini, maka para tenaga akan kekurangan APD untuk melayani pasien-pasien, dimana dari pasien tersebut bisa terjadi kemungkinan indikasi bersentuhan dengan pasien ODP maupun PDP. 

"mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu para tenaga medis di RSUD Klungkung dalam melakukan pelayanan kesehatan" ujar Bupati Suwirta.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan para dermawan dan donatur untuk bersedia dalam membantu tenaga medis dengan melengkapi tenaga medis dengan APD, karena ketika di rumah sakit tenaga medis  merupakan garda terdepan dalam melawan Virus Corona, jangan sampai garda terdepan di rumah sakit terpapar virus Corona (COVID-19) akibat kekurangan APD.

Widana selaku salah satu perwakilan donatur menyatakan mudah -mudahan dengan bantuan yang diberikan ini, dapat membantu pencegahan Virus Corona. (Cok/R7).
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+