Pasien Positif Corona dan Sembuh Terus Bertambah di Bali
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Pasien Positif Corona dan Sembuh Terus Bertambah di Bali

Bali Kini
Rabu, 13 Mei 2020

Denpasar,BaliKini.Net - Jumlah pasien yang berhasil sembuh dari covid-19 terus bertambah di Bali. Tercatat, Rabu (13/5) ada lima lagi tambahan dinyatakan sembuh.

Disampaikan Dewa Made Indra, selaku ketua gugus bahwa penambahan lima pasien yang sembuh seluruhnya WNI, terdiri dari 2 orang PMI dan 3 orang Non PMI.

Seiring dengan itu, jug ada penambahan pasien yang positif sebanyak empat orang. Seluruhnya, dari empat orang tersebut dari WNI terdiri dari 1 orang PMI dan 3 orang Transmisi Lokal.

"Dapat saya laporkan bahwa jumlah pasien yang positif seluruhnya tercatat ada 332 orang. Untuk pasien yang sembuh, secara komulatif sebanyak 220 orang. Pasien yang meninggal masih tetap empat, astungkara tidak ada penambahan," ungkap Dewa Indra yang juga selaku Sekda Provinsi Bali.

Jumlah pasien positif dalam perawatan, lanjut Dewa Indra untuk kasus aktif ada 108 orang yang berada di 9 rumah sakit dan dikarantina (Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering). 

Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case, untuk transmisi lokal sejumlah 126 Orang. (Ar/R5)