Sasar Masyarakat Terdampak Covid Yang Belum Tersentuh, Selly Mantra Serahkan Bantuan Sembako Secara Langsung
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Sasar Masyarakat Terdampak Covid Yang Belum Tersentuh, Selly Mantra Serahkan Bantuan Sembako Secara Langsung

Bali Kini
Jumat, 26 Juni 2020

Denpasar,BaliKini.Net - Menyasar masyarakat yang tak tersentuh bantuan menjadi sinergi Koordinator Kegiatan Kesehteraan Sosial (K3S) Denpasar sebagai mitra Pemkot Denpasar bersama Coorporate Social Responsibility (CSR). Sebelumnya sinergi ini telah berjalan memberikan bantuan makanan siap saji, vitamin, masker, APD, hingga sembako. Kali ini, Jumat (26/6)  K3S Denpasar yang di pimpin langsung Ketua K3S Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19 yang belum tersentuh.

Ketua K3S, Ny. Selly Mantra mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan bagi warga terdampak covid 19 di Kota Denpasar tidak terlepas dari peran serta sinergitas perusahaan baik BUMN maupun perusahaan swasta yang ada di Denpasar. Bantuan berupa sembako menyasar beberapa masyarakat yang belum tersentuh bantuan, yang mana sebelumnya juga menurut Ny. Selly Mantra pihaknya melakukan gerakan donasi bersama UKM dan gerakan bersama masyarakat peduli dampak covid-19. Gerakan bersama ini mendapat respon postif dari Perusahaan Daerah Denpasar, masyarakat peduli dan UKM di Kota Denpasar. Donasi berupa sembako, makanan ringan untuk anak-anak, makanan siap saji, vitamin berhasil terkumpul dan terus kami melakukan pendataan dan segera melakukan penyerahan secara langsung.

“Kami rangkul mereka dalam gerakan UMKM bersama melakukan endorse atau promosi gratis melalui akun Instagram saya pribadi serta bantuan ini langsung kami koordinasikan bersama CSR untuk turun bersama-sama menyerahkan kepada warga terdampak covid-19. Walaupun dari segi bentuk ini tidak seberapa, setidaknya ini bisa bermanfaan bagi masyarakat yang benar-benar terdampak dan belum tersentuh bantuan  di Kota Denpasar, untuk itu K3S Kota Denpasar terus secara bekelanjutan focus ikut serta dalam penanganan covid 19 ini” ujar Ny. Selly Mantra. (Ays/R4).