-->

Rabu, 24 Juni 2020

TP PKK Kota Denpasar Terima Bantuan CSR Dari Dapur Prima

TP PKK Kota Denpasar Terima Bantuan CSR Dari Dapur Prima

Denpasar,BaliKini.Net - Dalam membentuk rasa kepedulian dalam menanggulangi kesulitan kebutuhan pangan di masa pandemic covid-19 TP PKK Kota Denpasar kembali mendapat bantuan CSR (Coorporate Sosial Responsibility) berupa sembako dari Dapur Prima Denpasar. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manager Operasional Dapur Prima Denpasar, Gede Sumpena yang diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra dan kemudian diserahkan kepada kader PKK se- Kota Depasar, Rabu (24/6) di Gedung Wanita Shanti Graha.

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. IA. Selly Dharmawijaya Mantra menyampaikan terima kasih kepada pihak Dapur Prima Denpasar yang turut serta bersama membantu masyarakat melalui bantuan CSR dapat membantu masyarakat yang terdapak covid-19 di Kota Denpasar.

“Tentunya bantuan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat khususnya para Kader PKK Denpasar yang terdampak covid-19. Bantuan ini semoga dapat membantu mereka menjalankan kehidupan ditengah pandemi covid-19,” ungkap Selly Mantra.

Sementara Manager Operasional Dapur Prima Denpasar, Gede Sumpena mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Dapur Prima untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

"Harapan kami dari bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kota denpasar khususnya dari kader PKK se-Kota Denpasar"ujarnya. (Ayk/R4)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved