-->

Iklan

Menu Bawah

Aipda Putu Gede Naik Kelas Menjadi Aiptu

BaliKini.Net
Rabu, 29 Juli 2020, 22.26 WIB Last Updated 2020-07-29T15:26:09Z
Badung,BaliKini.Net - Satu personil anggota Kepolisian Resor Badung mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari Aipda ke Aiptu. Kenaikan pangkat tersebut diraihnya atas pengabdiannya selama bertugas sebagai anggota Polri di Polres Badung. Rabu, (29/07).

Kenaikan pangkat tersebut didapat oleh anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Mengwi yakni Aipda I Gede Putu Weda menjadi Apitu Gede Putu Weda yang bertugas sebagai Bamin Intelkam Polsek Mengwi berdasarkan Keputusan Kapolda Bali Nomor Kep/439/VI/2020 tanggal 11 Juni 2020.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan jangan pernah menjadi sumber masalah dalam melaksanakan tugas, khususnya di Kepolisan Resor Badung dan kenaikan pangkat ini tidaklah mudah perlu dedikasi dan kemampuan yang cukup.

Menurutnya menjadi Polisi merupakan pengabdian diri yang sangat bermanfaat terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Perintah Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M agar personel Polda Bali dan Polres jajaran selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan sebelum menyampaikan dan mengamankan orang lain," kata AKBP Roby.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir para Kabag, Kasat, perwira, bintara dan PNS Polri Polres Badung yang seluruhnya berjumlah 86 orang serta pengamanan dan pengawasan kegiatan dipimpin langsung Kasipropam Polres Badung Ipda I Ketut Guna Weda dengan melibatkan personel sebanyak dua belas orang. (Ar/R5)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+