-->

Iklan

Menu Bawah

Pasca Ditemukan Kasus Positif Covid-19 Di Kelurahan Sanur, Dilakukan Isolasi Mandiri Cegah Penyebaran Virus Corona.

BaliKini.Net
Kamis, 30 Juli 2020, 17.57 WIB Last Updated 2020-07-30T10:57:50Z
Denpasar,BaliKini.Net - Menyusul ditemukannya kasus Positif Corona Virus Disease (Covid-19) terhadap dua warga, Kelurahan Sanur, tindakan penanganan digencarkan jajaran Kelurahan Sanur melalui Satgas Penanganan Covid-19 Lingkungan dan Kelurahan. 

Lurah Sanur, I.B Raka Jisnu, Kamis (30/7) mengatakan telah dilakukan tindakan terhadap dua warga yang terpapar Covid-19 ini. "Telah dilaksanakan isolasi mandiri terhadap warga bersangkutan selama14 hari kedepan. Kami telah minta Kaling serta Satgas Covid -19 untuk memantau dan mengawasi pasien serta keluarga yang bersangkutan untuk melakukan isolasi mandiri," ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, penanganan warganya ini berupa isolasi mandiri dan telah dipasang tanda isolasi berupa sticker sampai 14 hari kedepan. "Kami akan pantau masalah sembako dan persediaan logistik kepada beesangkutan dan akan dibantu oleh
Desa Adat serta Dinas Sosial untuk keperluan pangan mereka. Penanganan juga digencarkan kepada lingkungan oleh satgas covid -19 lingkungan dan kelurahan akan dipantau selama 14 hari kedepan, serta dilakukan penyemprotan disinfektan, " ujarnya. (Esa/R4)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+