-->

Iklan

Menu Bawah

Ini Dia Para Paslon PDIP Untuk Pilkada Serentak di Bali

BaliKini.Net
Sabtu, 29 Agustus 2020, 08.41 WIB Last Updated 2020-08-29T01:41:40Z
Denpasar,BaliKini.Net - DPP PDIP kengambil langkah cepat untuk menentukan para "jawara"nya yang bakal pada Pilkada Serentak 2020, mendatang. Pengumuman yang dirangkai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP PDIP tersebut dilakukan secara virtual, Jumat (28/8).

Dari total paslon yang diumumkan oleh Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP Puan Maharani, tersebut enam paslon di antaranya diusung PDIP untuk Pilkada Serentak di enam kabupaten dan kota di Bali (Karangasem, Bangli, Badung, Jembrana dan Tabanan).

Adapun nama-nama paslon yang direkomendasikan PDIP, masing-masing adalah Gede Dana-Wayan Artha Dipa sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Karangasem, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangli, dan Made Kembang Hartawan-Ketut Sugiasa sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Jembrana.

Selanjutnya Komang Gede Sanjaya- Made Edi Wirawan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan. Sementara untuk kabupaten Badung masih tetap maju pasangan Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa. Selanjutnya, I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Denpasar.

Secara online, Wayan Koster selaku ketua DPD PDIP Bali menegaskan agar para paslon yang dieprcayakan hendaknya memegang amanat dan berjuang dengan sungguh-sungguh. 

"Saya berharap agar amanat yang diberikan kepada masing-masing paslon bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya, bekerja keras dengan tulus dan tetap solid," singkatnya. (Ar/R5)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+