-->

Sabtu, 28 November 2020

Lomba Nyanyi Lagu Bali Meriahkan Gema Tri Datu

 Lomba Nyanyi Lagu Bali  Meriahkan Gema Tri Datu

Denpasar,BaliKini.Net - Masa Pandemi Covid yang cukup lama ditambah dengan sistem pembelajaran sistem daring membuat anak-anak mengalami kejenuhan, untuk  mengisi waktu dan mengurangi  kejenuhan mereka, Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Kota Denpasar menggelar lomba Nyanyi Lagu Bali Bebas serangkaian kegiatan GEMA TRIDATU (Gelar Bersama Industri dan Perdagangan Bermutu)  di areal basement Matahari Denpasar  Sabtu (28/11).


Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari mengatakan, kegiatan Gema Tridatu merupakan kegiatan dalan upaya pemulihan ekonomi bagi IKM/UKM. Untuk memeriahkan maka dalam kegiatan itu juga dilaksanakan lomba nyanyi lagu Bali untuk anak anak. Kegiatan ini sekaligus mencari bakat serta menyalurkan bakat bernyanyi bagi anak-anak Kota Denpasar.


Dalam lomba ini ada tiga kategori A dari anak TK -  Kls3 SD, Kategori B KLS 4-6 SD dan Kategori C KLS 1 -3 SMP. Lomba ini dinilai dewan  juri yang profesional di bidang tarik suara yakni, Ayu Tya, Ayu Sada dan Gusaka.  "Dalam lomba ini masing masing kategori  memperebutkan juara 1, 2, 3 dan harapan 1 sampai 3 serta piala Dekranasda Kota Denpasar," ungkap Sri Utari.

 

Lebih lanjut Sri Utari menegaskan dalam kegiatan ini mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu harus dilakukan untuk mencegah penularan covid 19. 


 Dengan di gelar pameran Gema Tri Datu Sri Utari berharap IKM/UKM dapat mempromosikan produk dan menambah omzet mereka saat musim pandemi ini. Yang paling utama Sri Utari berharap dalam promosi agar lebih mengutamakan mengggunakan informasi digital karena dapat menjangkau lebih luas.(ayu/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved