-->

Rabu, 30 Desember 2020

Polres Tabanan Pastikan Tidak Ada Keramaian Malam Tahun Baru

 Polres Tabanan Pastikan Tidak Ada Keramaian Malam Tahun Baru

Bali Kini ,Denpasar - Sebagaimana Surat Edaran dari Kapolri yang memberikan maklumat untuk tidak ada kegiatan dalam bentuk keramain, guna mencegah lebih meluasnya covid19. 


Menindaklanjuti hal itu, Polres Tabanan telah melaksanakan amanat tentang Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru. Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., menegaskan bahwa tidak ada kerumunan oleh semua pihak yang merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. 



Dalam perayaan malam tahun baru, pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan. "Kami tidak segan-segan akan melakukan pembubaran dari kegiatan tersebut," Tegas AKBP Mariochristy.


Dalam pengamanan obyek wisata yang ada di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan telah menurunkan Personel Operasi Lilin Agung 2020 dan jajaran Polsek se Polres Tabanan, bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan.


Termasuk juga Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan, Pecalang dan para pengelola Destinasi Wisata, seperti Tanah Lot , Bedugul, Jatiluwih dan obyek wisata lainnya. Wisatawan yang berkunjung harus tetap menerapkan protokol kesehatan


"Pengamanan dan pelayanan terhadap wisawatan yang berkunjung telah dibangun Pos PAM dan Pos Yan sehingga masyarakat yang melaksanakan  liburan Natal dan Tahun Baru benar-benar merasa aman dan nyaman," demikian Kapolres Tabanan.[ar/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved