-->

Iklan

Diduga Dibunuh, Wanita asal Slovakia Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

BaliKini.Net
Rabu, 20 Januari 2021, 19.54 WIB Last Updated 2021-01-20T12:54:55Z

Bali Kini ,Denpasar - Seorang wanita WNA asal  Slovakia bernama, Andriana Simeonova ditemukan tewas di rumah kontrakannya Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel).



Adanya korban tewas diduga karena dibunuh. Adanya temuan itu diketahui Rabu (20/1) pukul 09.00 Wita, okeh teman korban bernama, Akbar Natsir (33).


"Saksi datang ke rumah korba  karena berulang kali dihubungi tidak menjawab. Dirinya hanya ingin memastikan lantaran sebelumnya korban sempat curhat dengan saksi soal ancaman dari mantan pacarnya," terang petugas usai dari lokasi rumah kontrakan korban.


Keterangan saksi Akbar, hari Senin (18/1) pukul 16.30 Wita, korban sempat datang ke rumah saksi di Jalan Gumitir dengan maksud jalan jalan di Pantai Biang. Saat itu, korban sempat curhat dengan dirinya bahwa sebelumnya korban pernah pacaran seseorang laki - laki asal Raja Ampat Papua bernama Lauren Parera.


Hubungan mereka telah berjalan selama 3 tahun dan baru putus 3 minggu lalu dengan alasan si Lauren suka minum alkohol hingga mabuk tak kontrol. Sejak diputus, mantan pacar korban ini terus menghubungi untuk balikan.


Selanjutnya, menurut saksi dari curhatan korban bahwa mantan pacarnya berjanji tidak akan lagi mengganggu korban namun dengan syarat korban harus membayar mantan pacarnya itu sebesar Rp50 juta dan ia akan kembali ke Raja Empat. 


"Tetapi korban tidak menyanggupi dengan alasan korban tidak mempunyai uang," terang petugas itu berdasarkan keterangan saksi.


Mantan pacar korban sempat mengancam saksi pada Rabu (13/1/2021) pukul 21.00 Wita melalui masenger Facebook dengan kata - kaka semua ini karena saksi Akbar. Dimana mantan pacar korban menuliskan,  "Saya akan bunuh dia (Akbar)". 


Dimana mantan pacar korban ini menduga putusnya hubungan mereka karena hadirnya Akbar. Dari curhatan korban itulah, saksi merasa perasaan tidak enah saat menghubungi korban dan tidak mengangkat telepon.


Saksi saat tiba di rumah kontrakan korban, gerbang tertutup namun tidak terkunci. Saksi sempat berulang kali memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Saat mencoba mengintip dari bagian dapur, melihat korban korban terlentang di lantai kamar.


Hingha saat ini pihak Polsek Denpasar Selatan masih melakukan penyelidikan. Untuk sementara jenasah korban masih dititipkan di RSUP Sanglah sambil menunggu kabar dari pihak keluarga korban untuk dilakukan proses outopsi guna proses penyidikan.[ar/r5]

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU