-->

Selasa, 30 Maret 2021

Polres Tabanan Latihan Beladiri

Polres Tabanan Latihan Beladiri


Balikini, Tabanan -
Guna meningkatkan kemampuan individu, dan persiapan Ujian UKP ( Usulan Kenaikan Pangkat ) periode 1 Juli 2021, personel Polres Tabanan melaksanakan kegiatan latihan bela diri Polri bertempat di Lapangan Mapolres Tabanan. Selasa (30/3/2021).


Pada kegiatan latihan beladiri Polri hari ini diikuti oleh 57 ( lima puluh tujuh ) anggota Polres Tabanan yang akan naik pangkat reguler maupun pangkat pengabdian yang dipimpin oleh Iptu I Wayan Arthayasa, S.H. dan Tim.


“Kegiatan latihan bela diri Polri ini bertujuan agar anggota siap dilapangan, untuk meningkatkan

kemampuan dan dapat mengingat kembali pengetahuan beladiri yang telah diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota Polri dan sebagai syarat untuk kenaikan pangkat,”Kata Kapolres Tabanan  AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.IK., M.H., melalui Kabagsumda Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H.


“Sehingga jika sewaktu - waktu anggota ditugaskan dilapangan, mampu melaksanakan tugas sesuai tugas pokok Polri yaitu sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,”tutur Kabagsumda.


Selain itu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh ditengah Pandemi Covid-19, tambahnya.


“Dengan kita melaksanakan latihan beladiri secara rutin, maka sangat baik untuk mejaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh, apalagi saat ini ditengah Pandemi Covid-19,”ujarnya.


“Kami berharap, dengan latihan peningkatan kemampuan tersebut, personel Polres Tabanan selalu siap dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi Covid-19 dan semoga Wabah Covid-19 segera berlalu, serta seluruh anggota lulus pada ujian beladiri Polri dalam rangka UKP yang akan dilaksanakan besok, 31/3/2021,”pungkasnya. [rls/r2]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved