-->

Iklan

Amankan Perayaan Paskah 2021 Polres Badung Kerahkan 170 Personil

BaliKini.Net
Jumat, 02 April 2021, 19.00 WIB Last Updated 2021-04-02T12:00:41Z


BaliKini , Badung -
Ratusan personil Polres Badung harus menjaga ketat setiap Gereja diwilayah Kabupaten Badung, Pascabom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makasar Sulawesi Selatan. Jumat, (2/4).


Hal ini dilakukan, guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan sembhyang memperingati Hari Jumat Agung menjelang Paskah yang jatuh pada hari Minggu (4/4/2021). 


"Kita turunkan 170 personil dalam perayaan hari raya suci umat Kristiani, mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung hingga pada perayaan besar umat Kristen (Paskah red) nanti," Kata Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.


"Kita selalu saling bau-membau dengan TNI dan Sat Pol PP serta Bendesa Adat dengan Pecalangnya dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuhnya.


40 Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Badung tentu saja diberikan pengamanan lebih dari yang sebelumnya. Selain menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Badung juga harus menciptakan ketenangan dan kenyamanan terhadap para jemaat yang akan melaksanakan perayaan hari besar agamanya.


"Mari kita jauhi Hoax dengan menciptakan situasi hening, nyaman saat perayaan Paskah dan selalu mentaati Prokes demi mencegah penyebaran Covid -19," Tutupnya.[oka/r2]

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU