-->

Iklan

pemulihan ekonomi Bali, Pegawai perbankan se-Bali di vaksin covid 19

BaliKini.Net
Sabtu, 03 April 2021, 12.40 WIB Last Updated 2021-04-03T05:40:12Z


Balikini , Denpasar -
Dalam percepatan pemulihan ekonomi Bali yang kini masih sangat terpuruk sejak mewabahnya virus corona atau covid -19 sejak setahun lalu yang di seluruh dunia merupakan masalah sosial faktor yang menghancurkan sendi sendi kehidupan perekonomian dunia termasuka  matinya pariwisata bali sudah ampi setahun .

Dalam pemulihan itu Pegawai perbankan se-Bali mendukung program vaksin covid 19. Program vaksninasi ini diyakini menjadi pilar utama untuk mendorong pemulihan ekonomi hal itu diungkapkan oleh Ketua Badan Musyawarah Perbankan Provinsi Bali Trisno Nugroho dalam siaran pres sabtu 3 maret 2021 .

‘’Melalui vaksinasi diharapkan tercipta herd immunity, sehingga meningkatkan kepercayaan perbankan dalam menjalankan tugasnya khususnya melakukan penyaluran dana untuk menggerakkan roda perekonomian’’ ujarnya .

Selain itu Pelaksanaan Program Vaksinasi bagi perbankan yang termasuk dalam kategori pelayan publik ini, selalu melibatkan dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah khususnya Dinas Kesehatan. yang juga di langsungkan Sabtu, tanggal 3 April 2021 meliputi sejumlah kabupaten di bali diantaranya  kota Denpasar dan Gianyar. 


Untuk Kota Denpasar, Bank BPD Bali sebagai penyelenggara untuk pelaksanaan vaksin ke 2 dan diikuti sekitar 500 orang. Sedangkan di Gianyar untuk vaksin yang pertama bagi 1.000 pegawai, yaitu BPD KC Gianyar melayani sekitar 500 pegawai di kota Gianyar dan Bank Sinar Mas untuk 500 pegawai di wilayah Ubud. 

Program vaksinasi bagi Pegawai Perbankan ini telah dilakukan di 5 (lima) kota, yaitu Denpasar, Singaraja, Jembrana, Klungkung dan Gianyar, dan sekitar 2.800 pegawai telah dilakukan vaksin.

 Perbankan Bali sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan yang telah mendukung pelaksanaan program vaksinasi Covid19 bagi pegawai. Kedepannya, upaya pemulihan ekonomi melalui program vaksinasi ini akan dilakukan secara menyeluruh ke seluruh Kota/Kabupaten se-Bali, sehingga mampu semakin mempercepat Bali Bangkit.[rls/r6]


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU