-->

Senin, 26 Juli 2021

Polres Badung Terus Salurkan Ratusan Bansos

Polres Badung Terus Salurkan Ratusan Bansos


Badung , Bali Kini - 
 Kepolisian Resor Badung kembali salurkan ratusan Bantuan sosial (Bansos) berupa sembako ke warga masyarakat yang ekonominya terdapat Virus Corona Covid -19 sejak diterapkannya kebijakan PPKM Darurat hingga PPKM berlevel 3. Minggu, (25/7) siang.


Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH menyebutkan Bansos tersebut disalurkan kepada masyarakat yang paling terdampak perekonomiannya akibat pandemi COVID-19.


"Selama wabah Pandemi Covid -19 melanda seluruh wilayah khusus untuk wilayah Kabupaten Badung sudah ribuan pihaknya mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di 4 Kecamatan diwilayahnya," Ungkap Wakapolres Utari saat memantau jalannya Bansos yang akan segera didistribusikan.


Perwira Menengah itu mengatakan jajarannya telah melakukan pemetaan di wilayah masing-masing, sehingga penyaluran bansos tersebut dipastikan tepat sasaran ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


"Kita terus bergerak aktif dalam menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah," Ujarnya.


Selain itu, Kompol Putu Utari juga menyebutkan, bahwa pihaknya juga melaksanakan patroli skala besar ke Polsek-Polsek dan membagikan Bansos kepada masyarakat untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM level 3 saat ini.


"Ini semua demi keselamatan masyarakat bersama. Semoga laju pertumbuhan Covid -19 cepat turun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas," ucapnya.[pl]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved