-->

Senin, 26 September 2022

Bupati Apresiasi Final Turnamen Putra Alam Cup III berlangsung Tertib

 Bupati Apresiasi Final Turnamen Putra Alam Cup III berlangsung Tertib


Jembrana , Bali Kini
- Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyaksikan langsung Final Turnamen Voli Putra Alam Cup III yang mempertemukan tim tuan rumah Putra Alam (Desa Yehembang) melawan tim Putra Kirana (Desa Tegalbadeng Barat) bertempat di Lapangan Putra Alam Desa Yehembang, Minggu (25/9) kemarin malam.


Putra Alam tampil apik dengan memperoleh kemenangan penuh atas Putra Kirana, meski kejar-mengejar poin terjadi selama pertandingan berlangsung. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Putra Alam sebagai juara I, sedangkan Putra Kirana harus puas bertengger di juara II.

Sementara untuk posisi III dan IV masing-masing diduduki oleh tim Porman (desa Manistutu) sebagai juara III dan tim Sekar Taji (desa Tukadaya) sebagai juara IV) dengan skor 3-1.


Bupati Tamba mengapresiasi dilaksanakannya turnamen voli ini sebagai wadah kegiatan positif generasi muda yang telah berjalan dengan tertib serta sebagai ajang untuk menjaring atlet-atlet yang nantinya mampu mengharumkan nama kabupaten Jembrana.


"Saya ucapkan selamat untuk desa Yehembang, kegiatan ini sangat luar biasa yang telah dilaksanakan pada malam ini yang berlangsung dengan baik dan tertib sekali," tutur Bupati Tamba.


Sementara, Perbekel Yehembang I Made Semadi menyambut baik antusias masyarakat hingga memenuhi kursi penonton. Dihadapan Bupati Tamba dan juga ketua DPRD Jembrana I Made Sri Sutharmi yang turut hadir, Made Semadi mengungkapkan keinginannya untuk meningkatkan kualitas lapangan areal lapangan dengan membangun tribun penonton.


"Penonton turnamen ini sangat banyak sekali, namun ketika hujan para penonton berhamburan untuk berteduh. Apabila diperkenankan, saya meminta lapangan ini bisa beratap," harapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Bupati Tamba pun menyetujui permintaan Perbekel Yehembang. Dengan persetujuan dari DPRD, akan segera disusun di APBD 2023 atau 2024. "Kalau ibu ketua DPRD menyetujui di tahun depan akan kita laksanakan. Karena APBD induk 2023 telah ditutup, tercepat nanti diperubahan APBD 2023 atau APBD induk 2024," tandasnya. 


Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Tamba secara pribadi memberikan hadiah uang tunai masing-masing Rp 700rb untuk juara IV, 1jt untuk juara III, 1,2jt untuk juara II dan 1,5jt untuk juara I sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan positif di masyarakat utamanya turnamen voli tersebut. (Ngr/r2)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved