-->

Selasa, 13 September 2022

Pengurus BPC HIPMI Karangasem Dilantik

 Pengurus BPC HIPMI Karangasem Dilantik




Karangasem, Bali Kini - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Karangasem akhirnya melantik Ketua Cabang Karangasem pada Minggu (11/9/2022) malam lalu. Dimana jabatan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Karangasem  dipegang oleh  I Gusti Ngurah Gede Subagirta dengan masa bakti 2021-2024. Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua BPD HIPMI Bali, Pande Agus Permana Widura dan digelar di Taman Soekasada Ujung. 


Usai dilantik, Gusti Subagiarta yang juga merupakan Politisi Partai Nasdem ini mengatakan akan mulai menyusun program kerja HIPMI Karangasem guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyakarat Karangasem.


 "Jadi di dalam kepengurusan di sana ada ketua bidang untuk menyusun program-program mendatang. Nantinya, dalam program kami, akan kami sinergikan bersama pemerintah, organisasi, pelaku usaha lain, pelaku UMKM dan IKM serta warga Karangasem," Katanya ketika dikonfirmasi pada Selasa (13/9/2022). 


Sementara, pelantikan kepengurusan HIPMI Karangasem saat itu juga dihadiri oleh Bupati Karangasem I Gede Dana di dampingi Sekda Sedana Merta, Ketua DPRD Karangasem I Wayan Swastika dan Forkopimda lainnya. Dimana Bupati Gede Dana berpendapat jika  BPC HIPMI Karangasem yang terdiri dari para pengusaha-pengusaha muda memiliki peran yang sangat penting dalam ikut memajukan perekonomian di Karangasem. Dimana pihaknya berharap agar BPC HIPMI Karangasem ini selain dapat memajukan IKM UMKM Karangasem, juga dapat melaksanakan pemasaran produk yang baik. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved