-->

Sabtu, 24 September 2022

WNA Di Wilayah Kubu Tewas Serangan Jantung

WNA Di Wilayah Kubu Tewas Serangan Jantung


Karangasem, Bali Kini -
Warga di Desa Kubu, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem dikagetkan dengan peristiwa kematian seorang WNA yang secara tiba-tiba ketika menginap di salah satu Villa di wilayah tersebut, tepatnya di  Banjar Dinas Batudawa Kelod, Desa Tulamben,  pada Jumat (23/9/2022). 


WNA tersebut ialah Eddy Van Den Brand (63) tertulis dalam pasportnya, korban berasal dari Bakboord 20. Ketika peristiwa itu terjadi, padahal korban dan istrinya, baru mulai menginap 1 hari di Villa tersebut, yakni pada tanggal (22/9/2022).


Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona  ketika dikonfirmasi, membenarkan perihal peristiwa tersebut terjadi. "Benar, setelah ditemukan korban sempat mendapatkan pemeriksaan medis di Puskesmas Kubu, namun sudah dinyatakan meninggal dunia, " Katanya. 


Awalnya, korban ditemukan tergeletak di halaman rumah, dekat kolam oleh istrinya, karena tak bisa dibangunkan, sontak, istri korban yakni Ijsbranda J berteriak. Teriakan tersebut didengar oleh salah seorang staff.


Staff dengan cepat mengecek denyut nadinya, yang ternyata masih ada. Staff tersebut meminta bantuan ke salah satu temannya untuk membantunya mengantarkan WNA tersebut ke Puskesmas Kubu I dengan menggunakan kendaraan Pick Up. 


Setiba di Puskesmas Kubu I  tim medis dari Puskesmas Kubu I melakukan pertolongan dan pemeriksaan terhadap korban, namun sayangnya dengan segala upaya tim medis, sia-sia karena  korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Diduga korban mengalami serangan jantung. 


Kini, jenazah korban di antar ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Karangasem untuk dititipkan sementara.[ami]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved