-->

Minggu, 16 Oktober 2022

Jalan Santai Partai Golkar Meriyahkan Hut Ke 58 Di Karangasem

 Jalan Santai  Partai Golkar Meriyahkan Hut Ke 58 Di Karangasem

Karangasem - Dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar (Golongan Karya) yang ke 58, digelar jalan sehat yang diikuti ribuan peserta. Jalan Sehat ini digelar secara akbar serentak di seluruh Indonesia, Minggu (16/10/2022). Di Kabupaten Karangasem sendiri, DPD Partai Golkar Karangasem menggelar giat tersebut di Jalan. Veteran Jalur Sebelas Amlapura dengan diikuti oleh sekitar 2000an peserta. 



Ada yang menarik dalam pagelaran acara Jalan Sehat di Kabupaten Karangasem dimana awalnya cuaca hujan mengguyur di areal kota tepat di lapangan Jalur jalan sehat, namun setelah Pemangku Setempat ngantebang banten beberapa saat kemudian hujan langsung berhenti dan cuaca menjadi cerah berawan. Wakil Ketua OKK DPD Partai Golkar Karangasem, I Wayan Sekep Ariawan membenarkan hal tersebut. "Ya, fenomena tersebut benar, tadinya kan hujan, setelah kita ngunggahang banten, dupa dan sesajen untuk meminta agar acara ini dilancarkan, akhirnya kan terang. Berarti secara ritual,  direstui oleh yang Maha Esa, " Katanya. 


Hal tersebut diartikan baik oleh Wayan Sekep. "Atas restuNya tersebut, artinya di acara yang dikemas dalam HUT ke 56 partai Golkar ini bisa menjadi awal untuk strategi memenangkan Golkar di 2024, baik itu Pileg Pilpres dan Pilkada," Katanya. 


Sementara, terpisah Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengatakan jika "Seluruh lapisan masyarakat mengikuti kegiatan ini, karena giat ini bersifat umum. Termasuk juga hadir dari UMKM, siswa-siswi sekolah. Kami juga mengundang KPU, Bawaslu dan beberapa partai lainnya," Kata. 


Untuk memeriahkan acara, seluruh peserta yang mengikuti Jalan Sehat mendapatkan kupon undian serta celemek bernuansa kuning, persis dengan warna simbol Partai berlambang Pohon Beringin tersebut. "Ya, Hadiahnya berupa sepeda gunung, TV, Kulkas, kipas angin, magic com dan beberapa jenis hadiah hiburan lainnya," Sambung I Gusti Ngurah Setiawan. 


Dalam acara tersebut juga menyajikan hiburan yang ditujukan kepada para peserta Jalan Sehat, yakni Zumba yang diinstrukturi oleh Zin Osin dan Maya serta dibawakan oleh Kapiyot dan Gek Diah.(****)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved