-->

Selasa, 24 Januari 2023

Lakalantas Maut di Kalanganyar Sibetan, 1 Meninggal Dunia

Lakalantas Maut di Kalanganyar Sibetan, 1 Meninggal Dunia


Karangasem, Bali Kini -
Lakalantas maut yang melibatkan 1 mobil pickup terguling dan menabrak beberapa bocah SD di jalan raya Kalanganyar, Desa Sibetan, Karangasem mengakibatkan 1 korban jiwa yang meninggal dunia, pada Selasa (24/1/2023).


Korban ialah Ni Nyoman Rawit yang merupakan salah satu rombongan pemedek asal Tulamben yang saat itu akan pulang seusai bersembahyang di Pura Dalem Puri Besakih. Saat ini jenazah masih berada di ruang jenazah RSUD Kabupaten Karangasem. Hal tersebut dijelaskan Kabid Pelayanan RSUD Kabupaten Karangasem I Komang Wirya. "Korban sempat dirawat di UGD, tapi kondisinya terus memburuk dan akhirnya meninggal dunia," kata Wirya. Korban meninggal dunia akibat mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.


Sementara, korban lainnya yang masih dirawat berjumlah 5 orang. "Kami menerima sebanyak 6 orang pasien, 4 orang dari rombongan pemedek dan 2 orang siswa SDN 3 Sibetan dengan kondisi luka berat di RSUD ini. Sedangkan yang saat ini masih kita rawat sebanyak 3 orang. Terdiri dari 2 orang yang merupakan rombongan dan 1 orang siswa SD," tegasnya.


Tiga orang diantaranya mengalami cedera di bagian kepala dan leher. Dimana saat ini kondisinya sudah stabil dan terus membaik. Sementara ada 2 orang lainnya yang juga mengalami cedera di bagian kepala dirujuk ke RSUP Prof Ngourah. Mereka merupakan 1 orang dari rombongan pemedek dan satu orang siswa. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved