-->

Sabtu, 25 Maret 2023

Hadiri 23 Undangan Resepsi Pernikahan Bupati Suwirta Serahkan 15 Akta Perkawinan "Kawismara"

  Hadiri 23 Undangan Resepsi Pernikahan Bupati Suwirta Serahkan 15 Akta Perkawinan "Kawismara"


BALIKINI.NET | KLUNGKUNG — Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu berbahagia dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Ucapan dan doa tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta saat menghadiri undangan pernikahan ke sejumlah pasangan mempelai, Jumat (24/3). Ada sebanyak 23 undangan pernikahan yang dihadiri Bupati, 15 diantaranya diserahkan Akta Perkawinan "Kawismara". Dimana program inovasi dari Disdukcapil Klungkung ini bertujuan untuk mewujudkan data kependudukan yang akurat. Dalam program ini diserahkan akta perkawinan beserta KTP dan KK Baru kepada masing-masing mempelai.

Mereka diantaranya pasangan I Komang  Tirta Arimbawa dengan Luh Putu Feny Leliana di Banjar Dlod Buug, Kecamatan Dawan, pasangan I Wayan Febri Krisnawan dengan Kadek Ayu Ariesti Dewi di Dusun Tabu, Desa Selat, Kecamatan Klungkung, pasangan I Putu Pande Agus Astuta dengan Ni Made Dwi Oktaviani Putri di Dusun Kaja Kangin, Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, pasangan I Nengah Doni Arta dengan Ni Komang Trisna Novayanti di Desa Besang Kangin, Kecamatan Klungkung, pasangan Dewa Putu Ardika dengan Dewa Ayu Made Indah Lestari di Banjar Kaler, Desa Satra Kecamatan Klungkung, pasangan Gopala Prasada dengan Ayu Sukma di BTN Tojan Blok B No. 7 Klungkung, pasangan I Made Agus Hariana dengan Ketut Aryatrini di Banjar Jero Agung, Desa Gelgel.

Selanjutnya pasangan I Made Eka Juliadi dengan Ade Cintya Devi di Desa Timuhun Kecamatan Banjarangkan, pasangan I Kadek Angga Suciantara dengan Ni Putu Dinda Pramita Sari di Dusun Peken, Desa Aan, pasangan I Nyoman Agus Wiranatha dengan Ni Kadek Jayanti Kusumadewi di Dusun Mengguna, Desa Tihingan, pasangan I Gede Muliana Dharma dengan Pande Putu Wahyu Tirta Dewi di Banjar Jungut, Desa Bungbungan, pasangan I Gede Joni Weda dengan Ni Putu Ari Wijayanti di Desa Bakas, pasangan Sang Made Sudarmama dengan Sang Ayu Putu Widiari di Dusun Pekandelan, Desa Nyalian, pasangan Ngakan Putu Kristiana dengan I Gusti Ayu Tirta Rahayu di Banjar Pemenang, Desa Nyalian, pasangan Ida Bagus Wisma Netra dengan Ida Ayu Mirah di Dusun Selat, Desa Banjarangkan.

Selain itu, Bupati Suwirta juga menghadiri undangan pernikahan pasangan I Kadek Purnayasa dengan Kadek Sulasmini di Sanghyang Bay Restaurant, Tanjung Sanghyang Mushroom Bay, Lembongan, pasangan I Wayan Gama dengan Amalia Susanti di Dream Beach Huts, Lembongan, pasangan I Gede Adithya Permadi dengan Ni Komang Sri Mirnawati di Banjar Gerombong, Dusun Sulang, Kecamatan Dawan, pasangan I Wayan Hendra Adi Putra dengan Ni Wayan Nunik Miranti di Jl. Raya Gunaksa Tihingadi, Sampalan Klod, pasangan I Wayan Suadnyana dengan Luh Putu Eka Yolandari di Banjar Tojan Klod, Desa Tojan, pasangan I Dewa Gede Bayu Pradnyana dengan Astri Pirawitnawati di Jl. Yos Sudarsono 14, Kota Semarapura, pasangan I Dewa Gede Dwi Putrawan dengan Cok Istri Diah Noviyanti di Desa Getakan dan Briptu I Made Gede Prabawa dengan Ni Luh Putu Widia Pratiwi di Banjar Pangkung Nyuling, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Bupati Suwirta juga menambahkan bahwa Kasi Nikah merupakan program inovasi dari Dinas Kesehatan Klungkung dalam memberikan Pelayanan Skiring, Konseling dan Pelayanan Kesehatan Pada Calon Pengantin. Dimana para calon pengantin sebelum menikah nantinya wajib melakukan pengecekan kesehatan dan kecukupan gizi, agar nantinya dapat menjadi calon orang tua yang sehat. Hal ini sebagai intervensi hulu untuk mencegah lahirnya bayi sunting.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved