-->

Rabu, 27 September 2023

TIM SAR Temukan Kadek Meliasih Dalam Keadaan Selamat

 TIM SAR Temukan Kadek Meliasih Dalam Keadaan Selamat


BUSUNGBIU --- Tim SAar gabungan berhasil menemukan 1 orang warga Desa Sibuk Kecamatan Busungbiu, Buleleng yang sempat dikabarkan hilang saat pergi ke kebun, Selasa (26/9/2023) malam. Sesaat sebelumnya diketahui Kadek Meliasih (25) pergi untuk mencari daun kelapa kering dan buah kakao, namun hingga petang ia tak kunjung kembali. 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi pada malam itu juga, sekitar pukul 20.45 Wita. "Siang harinya, kira-kira pukul 15.00 Wita korban berpergian ke kebun seperti biasanya, tetapi tak kunjung pulang dan karena kekhawatiran keluarganya maka mereka segera melaporkan," jelas I Nyoman Sidakarya, S.H., Kepala Kantor Basarnas Bali. Menindaklanjuti laporan tersebut, diberangkatkan 5 personil dari Pos SAR Buleleng menuju lokasi. Satu jam setelahnya mereka tiba dan langsung berkoordinasi dengan Polsek Busungbiu, Babinsa Desa Subuk, pihak keluarga dan masyarakat setempat. 

"Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sekitaran kebun, dan akhirnya pada pukul 22.40 Wita Kadek Meliasih ini kita temukan dalam keadaan selamat," ungkapnya. Posisi penemuannya berjarak kurang lebih 200 meter sebelah barat dari lokasi. Dikarenakan kondisinya lemas, ia pun dibopong dan diantarkan kembali ke rumah. (ay/hmsdps)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved