-->

Minggu, 09 Juni 2024

Bupati Gede Dana Buka Bupati Cup Kejuaraan Bola Voli 2024

Bupati Gede Dana Buka Bupati Cup Kejuaraan Bola Voli 2024

 


Karangasem, Bali Kini
- Bupati Karangasem, I Gede Dana membuka Kejuaraan Bola Voli Piala Bupati CUP Tahun 2024 yang dilaksanakan selama 10 hari yakni dari tanggal 9-19 Juni 2024 di GOR Gunung Agung. Pembukaan diresmikan dengan pemukulan gong. Bupati Gede Dana juga melakukan smash pembuka, dimana pelaksanaan pertandingan tersebut diharapkan dapat menjaring bibit-bibit baru yang akan membawa Kabupaten Karangasem menuju prestasi. 


"Saya harap Karangasem menjadi perhitungan kedepannya, minimal lolos di Provinsi Bali," Harap Gede Dana. 


21 Club yang terdiri dari 16 club Putra dan 5 club Putri se-Kabupaten Karangasem akan bertanding memperebutkan total hadiah yakni 53 Juta Rupiah. Mereka akan bermain dengan sistem Double knockout. 


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Bolavoli Piala Bupati Cup Tahun, I Wayan Suastika mengatakan pelaksanaan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan prestasi Olahraga. "Sebagai lanjutan dari kegiatan Kejuaraan Bolavoli Pra-Bupati Cup yang kami laksanakan di lima kecamatan yaitu kec. Karangasem 4 Klub, Kec. Bandem, Selat, Rendang dan Sidemen 4 Klub, Kec. Abang 4 Klub, Kec. Manggis 2 Klub dan Kec. Kubu 2 Klub," Katanya. 


Acara tersebut juga dalam rangka memeriahkan ULANG TAHUN KOTA AMLAPURA yang Ke-387 dan bertepatan dengan Hari lahirnya PANCASILA 1 Juni 2024. 


"Kejuaraan Bolavoli Piala Bupati Cup ini, bertujuan untuk menjaring Atlet-atlet localmasyarakat berbakat, disiplin,trampil dan tangguh serta sebagai sarana hiburan masyarakat," Kata Suastika. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved