sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Tim Pemantauan Menpan RB Tiba Di Polres Badung

“Merumuskan Kebijakan Nasional Pelayanan Publik Secara Online”

Badung,Balikini.Net - Tim Evaluasi  Pelayanan Publik Mepan- RB yang diketuai Drs Supriyati  MM didampingi Kabag  organisani  Kabupaten  Badung I Wyan Wijana tiba di Mapolres Badung,kamis (24/05).


Tim Evaluasi dari Menpan RB tersebut diterima di ruang rapat Kapolres Badung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K. Kapolres Badung dihadapan Ketua Tim menyampaikan selamat datang di Polres Badung dan pelayanan Publik di Polres Badung telah dilaksanakan sesuai dengan SOP dan siap untuk dilakukan pengecekan.

Kabag Organisasi Kabupaten Badung evaluasi dari Menpa RB yang dilaksanakan dari tanggal 22 sampai 24 Mei 2018 di Kabupaten Badung yang intinya akan melakukan pengecekan terhadap pelayanan publik terhadap masyarakat terkait dengan indikator yang dilakukan terhadap masyarakat yang ada di kabupaten Badung.

Ketua dari tim evaluasi pelayanan publik menjelaskan dan menyampaikan paparan terkait dengan indeks pelayanan  publik yang harus dilakukan terhadap masyarakat serta menyampikan Tujuan dari Menpan RB untuk merumuskan kebijakan nasional terkait dengan pelayananan publik yang akan dilakukan secara on line.

Usai sambutan kemudian Tim dari Ke Menpan RB menerima paparan dari masing masing Satuan Fungsi di Polres Badung serta melihat langsung penerapan Pelayanan Publik diantaranya Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT), Pelayanan Surat Keterangan Catatan kepolisian (SKCK), dan Pelayanan Sat Lantas Polres Badung dalam hal pelayanan penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami hari ini menerima Tim Evaluasi  Pelayanan Publik Mepan- RB dimana tim ini melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap pelaksanaan Pelayanan Publik di Polres Badung “ Ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini [pol/r2]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net