-->

Kamis, 26 Oktober 2017

Reses Hari Terakhir di Gianyar, Kadek Diana Serap Aspirasi Krama Br. Triwangsa dan Br. Bandung

Reses Hari Terakhir di Gianyar, Kadek Diana Serap Aspirasi Krama Br. Triwangsa dan Br. Bandung

Denpasar,Balikini.Net - Pada hari terakhir masa reses (menyerap aspirasi konstituen di dapil), Senin (23/10/2017) malam, anggota DPRD Bali Dapil Gianyar Kadek Diana menyerap aspirasi masyarakat di Br. Triwangsa dan Br. Bandung, di Desa Siangan, Kecamatan Gianyar.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Bali ini mengungkapkan sejumlah aspirasi konstituennya di masing-masing Banjar tersebut. "Untuk  Br. Triwangsa memohon bantuan dana hibah untuk finising Balai Banjar, pembangunan Balai Kulkul dan Penyengker Pure Banjar, dan permohonan bantuan kostum PKK," jelaskan Kadek Diana.

Adapun aspirasi krama Br. Bandung, lanjut anggota Komisi III DPRD Bali ini, memohon bantuan pembangunan Pura Kayangan Tiga, senderan Pura Prajapati dan Setra Adat, pengadaan kostum PKK dan bantuan pengadaan Gong untuk Sekehe Gong STT, serta persiapan Karya di Desa Pekraman Bandung.

Menanggapi aspirasi tersebut, Kadek Diana menjanjikan akan dibantu dari dana hibah Provinsi Bali Tahun Anggaran 2019. Untuk finishing Wantilan Balai Br. Triwangsa akan dibantu sebesar Rp200 juta, dan pengadaan kostum PKK dibantu Rp50 juta.

Untuk perbaikan pelinggih-pelinggih di Pure Kayangan Tiga Desa Pekraman Bandung akan dibantu Rp100 juta, pengadaan kostum PKK akan dibantu Rp50 juta dan sekehe Gong STT Br Bandung dibantu Rp.50 juta.

Sementara utk Pelaksanaan Karya di Desa Pekraman Bandung akan dibantu lewat dana APBD Kabupaten Gianyar.***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved