-->

Minggu, 04 Maret 2018

Waka Polres Bangli Sambangi Warga Desa Subaya Yang Telisolir Agar Di Pilkada Bali 2018 Tidak Golput.

Waka Polres Bangli Sambangi Warga  Desa Subaya Yang Telisolir Agar Di Pilkada Bali 2018 Tidak Golput.

Bangli.Balikini.Net--  Dalam mensukseskan Pilkada Bali 2018 yang akan datang  Partisipasi warga dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) merupakan tolok ukur kualitas demokrasi. Keikutsertaan warga dalam berbagai tahapan, baik sebagai penyelenggara maupun pemilih menjadi ukuran legitimasi hasil pilkada. 
Waka Polres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos  Minggu (04/03/2018) mengatakan,Bangli yang mempunyai wilayah luas terutama Kecamatan Kintamani dengan 48 Desa memiliki dusun- dusun tarisolir dengan akses jalan sangat minim. Polres Bangli yang merupakan bagian dari pemerintah Kabupaten Bangli, dalam penjaga wilayah untuk mensukseskan Pilkada Bali 2018 salah satunya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput dikarenakan wilayahnya jauh dari akses jalan memadai sehingga hak suaranya dapat disalurkan memilih pemimpin untuk masa depan Bali dalam lima tahun kedepan. Waka Polres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos bersama Kabag Ops Kompol Ngakan Putu Anom Semadi,  Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan S.H  Danramil Kintamani Kapten Inf. I Wayan Legawa bersama rombongan didampingi Perbekel Desa Subaya I Nyoman Diantara meninjau warga Subak Abian Tanga yang terisolir oleh sungai karena akses menuju lokasi tersebut harus melewati jembatan bambu yang cukup dilalui oleh pejalan  kaki dan sepeda motor harus ekstra hati hati.

Lebih lanjut Waka Polres menyampaikan, Warga Subak Abian Tanga merupakan bagian wilayah Desa Subaya yang di huni oleh warga sekitar dua puluh pondokan "Kegiatan yang dilaksanakan untuk mengetahui akses jalan dalam pengiriman logistik Pilkada gubernur 2018 dan dilihat dilapangan jalan masih bisa dilalui sepeda motor namun harus ekstra hati hati mengingat Medan yang rawan longsor dan licin. Diharapkan warga yang berada di Subak Abian Tanga ini dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak Golput untuk mensukseskan Pilkada Bali 2018 berjalan dengan aman dan lancar "pungkasnya. 
Sementara Perbekel Desa Subaya menyampaikan"  Ucapan Terima kasih kepada rombongan Polres Bangli menyempatkan diri meninjau warga di subak Abian Tanga sehingga warga disini merasa diperhatikan mudah mudahan pada Pilkada Bali 2018 warga disini dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik pada Pilkada Bali 2018 sehingga dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar" ungkapnya [ag/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved