Rai Mantra Silatuharmi Ke Kajati Bali - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Kamis, 14 Februari 2019

Rai Mantra Silatuharmi Ke Kajati Bali

Pererat Hubungan Kerjasama Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

Denpasar,Balikini.Net - Guna mempererat jalinan kerjasama antara Pemerintah Kota Denpasar dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali yang sudah terjalin baik selama ini, Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kejati Bali, yang diterima langsung Kepala Kejati Bali, Dr. Amir Yanto, Kamis (14/2) di Kantor Kejati Bali.

Walikota Rai Mantra yang pada kesempatan ini didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Kota Denpasar, I Made Toya, dan Kepala OPD terkait dilingkungan Pemkot Denpasar mengatakan, “Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama yang selama ini telah terbangun, agar kerjasama antara Pemkot dan Kejati semakin erat lagi kedepannya”, ungkapnya. Dimana jalinan kerjasama di dalam bidang pemerintahan bisa selalu terjaga dan bisa selalu saling bersinergi antara satu dengan yang lainya.

“Selama ini Kejati Bali sangat membantu kami di Pemkot dalam bidang hukum pemerintahan, saya sangat berterimakasih kepada Kejati Bali karena sudah selalu mengingatkan Pemkot akan aturan-aturan dalam bidang hukum di pemerintahan, khususnya dalam pengawalan TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah) oleh Kejati Bali di Pemkot Denpasar selama ini. Semoga kedepannya jalinan silaturahmi ini terus terjaga”, ungkap Rai Mantra.

Sementara Kepala Kejati Bali, Dr. Amir Yanto mengungkapkan rasa terimakasinya atas kedatangan Bapak Walikota Denpasar bersama jajarannya ke kantor Kejati Bali. “Saya sangat senang dan bangga Bapak Walikota Rai Mantra bisa datang langsung ke sini, walau dengan kesibukan yang pasti sangat banyak”, ungkapnya. Dimana kedepannya diharapkan kerjasama dalam bidang pemerintahan ini bisa terus saling mengisi dengan kerja cerdas dan iklas. (ays’/r7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net