Diduga Putus Cinta, Aditya Mati Gantung Diri - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 15 Juli 2019

Diduga Putus Cinta, Aditya Mati Gantung Diri

Denpasar ,BaliKini.Net -  Kasus kematian secara mengenaskan kembali terjadi, Senin (15/7) Aditya telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri di jalan P. Bangka Gg lV D No. 21 Densel.

Korban, Aditya Bagaskara Eka Putra (21) ini merupakan Mahasiswa pada sebuah Universitas di Bandung yang berlamat jalan P. Bangka No 24 Pedungan, Kec. Densel, Kodya Denpasar, Bali.

Orang tua korban, I Wayan Parwata sekaligus sebagai saksi kejadian menerangkan sekira pukul 06.30 Wita saat akan mengantar anak yang keempat ke sekolah dimana anaknya tersebut mengatakan bahwa kakaknya tergantung di atas. Selanjutnya, kemudian saksi naik ke lantai 2 rumah dan mendapati korban dalam keadaan tergantung di TKP dan saksi juga menjelaskan bahwa korban pada tgl 23 Juli nanti akan melanjutkan kuliah di Bandung.

Sesuai kesepakatan keluarga, kemudian korban diturunkan dengan cara memotong tali ikatan tersebut dan selanjutnya korban dibaringkan dibale adat.

"Korban saat ini sedang liburan di rumah orang tuanya dan kematian dengan cara jalan pintas diduga akibat putus cinta", jelas orang tua korban.

Sekitar pukul 09.00 Wita, Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melaksanakan Olah TKP. "Dari hasil pemeriksaaan luar yang dilakukan Petugas terhadap jenasah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, saat kejadian korban mengenakan celana pendek warna Kuning, baju kaos warna Putih dan lidah korban menjulur dan dari kemaluan korbar keluar cairan", jelas Tim Identifikasi. (JMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net